Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Rekomendasi Konferensi Ulama Internasional di Situbondo

Info informasi Rekomendasi Konferensi Ulama Internasional di Situbondo atau artikel tentang Rekomendasi Konferensi Ulama Internasional di Situbondo ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.

AFB - Rekomendasi Konferensi Ulama Internasional di Situbondo, Jawa Timur. Konferensi internasional ulama di pondok pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, resmi ditutup, Minggu (30/3/2014). Acara yang digelar selama dua hari itu menghasilkan rekomendasi yang berisi sembilan poin.

Rekomendasi yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Internasional Conference Of Islamic Scholars (ICIS), KH Hasyim Muzadi tersebut dibacakan Cholil Nafis didampingi sejumlah delegasi dari dalam dan luar negeri.

Rekomendasi tersebut meliputi beberapa hal Yaitu :
Moderasi pemikiran,
Moderasi dalam penerapan syariah,
Moderasi dalam bertoleransi,
Moderasi dalam berpolitik,
Moderasi dalam pendidikan dan pengajaran,
Moderasi dalam ekonomi, dan
Moderasi dalam tradisi dan budaya.

Hasyim Muzadi menjelaskan, moderasi dalam upaya penerapan syariah yaitu menjauhkan sikap kekerasan dan berlebihan. Bahwa sesungguhnya Islam adalah agama damai dan rahmat.

"Islam jauh dari sikap radikalisme maupun liberalisme. Selalu berpegang pada prinsip menegakkan kebaikan dengan sikap yang baik, dan melarang kemungkaran dengan tanpa kemungkaran," kata Hasyim.

Selanjutnya, kata Hasyim, moderasi politik yaitu penguatan terhadap teori demokrasi dan hak asasi manusia. Islam, katanya, tak hanya mengajarkan demokrasi dan hak asasi manusia. "Tapi sebuah konsep yang universal dengan menghargai sikap demokrasi dengan konsep musyawarah, serta menempatkan kedudukan manusia dan hak haknya pada tempat yang hakiki," jelasnya.

Sedangkan moderasi pendidikan, menurut Hasyim, terkait dengan peningkatakan pendidikan bagi umat Islam dari semua disiplin ilmu. Umat Islam kini sedang mendapat tantangan dalam bidang ilmu, teknologi, dan informasi. "Kualitas umat Islam tak sebanding dengan jumlah umat Islam. Harus menyiapkan kader yang kompeten sehingga mampu berkompetisi," paparnya.

Tentang moderasi ekonomi, Hasyim mengatakan, bahwa perekonomian umat Islam di seluruh dunia harus ditingkatkan. Pasalnya, mayoritas umat Islam kini sedang menghadapi masalah ekonomi.

"Kami mendorong umat Islam lebih sejahtera. Umat Islam selama ini banyak yang miskin. Umat Islam lebih banyak sebagai penerima zakat bukan pemberi zakat," terangnya.

Pada acara penutupan tersebut, dua peserta dari dalam negeri sempat didualat menyampaikan pidato pesan dan kesan dengan berbahasa Arab mewakili semua peserta. Yaitu Ustadzah Lutjeng Luthfiyah dari pesantren Tarbiyatut Tholabah Kranji Lamongan dan KH Syadid Jauhari dari Jember.

Kedua peserta tersebut, menyampaikan pentingnya penyebaran ajaran Islam moderat ke seluruh penjuru dunia demi terciptanya perdamaian dunia. "Kita semua perlu menyampaikan isi konferensi ini kepada masyarakat Indonesia dan dunia," kata Lutjeng Lutfiyah.(Oke/)


Demikian artikel tentang Rekomendasi Konferensi Ulama Internasional di Situbondo ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Rekomendasi Konferensi Ulama Internasional di Situbondo ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.