Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Smartphone Unik Dari Bambu Desainernya Bosan, Bambu Bisa Jadi Smartphone

Info informasi Smartphone Unik Dari Bambu Desainernya Bosan, Bambu Bisa Jadi Smartphone atau artikel tentang Smartphone Unik Dari Bambu Desainernya Bosan, Bambu Bisa Jadi Smartphone ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Sebuah smartphone unik dari bambu kebayang gak, bisa kalau dibayangkan. Tapi seorang bernama Kieron Scott Woodhouse bahkan sudah membuatnya, doi berfikir tentang inovasi baru untuk bentuk atau tampilan dari smartphone yang menurutnya membosankan.

Smartphone Unik Dari Bambu Desainernya Bosan

Dan dari kebosanan muncul ide kreatifitas dari Kieron untuk membuat smartphone yang casingnya terbuat dari bahan bambu organik. Pelajar dari Middlesex University, Inggris ini, membagikan idenya di postingan blognya dan mendapat tanggapan baik beberapa pabrikan.

Dan smartphone bambu ini diberi nama yang sama yaitu ADzero. Ada beberapa hal yang unik dari ponsel pintar ini, antara lain seperti casing yang berbahan dasar dari bambu asli yang telah berusia lebih dari empat tahun sehingga sangat kuat dan tentunya anti rayap.

Pria yang baru berusia 23 tahun ini pun memberi keunikan pada bagian kamera ponsel bambunya. ADzero memiliki fitur kamera ring flash dengan flash berbentuk melingkar di sekitar lensa kamera yang berfungsi untuk memastikan penerangan yang stabil dan meminimalkan bayangan.

Ring flash ini ternyata belum di miliki oleh smartphone manapun. Berat ADzero yang di perkirakan hanya separuh berat I phone Apple itu, mengunakan sistem oprasi Android sebagai nyawanya. Seperti kata pembuatnya Kieron Scott Woodhouse mengatakan bahwa, bambu adalah bahan yang unik dan memiliki daya tahan yang kuat, awet.

Tentunya juga memiliki warna dan keunikan yang bagus, semua hal yang saya lakukan sungguh di luar perkiraan dan kini dia sangat ingin melihat smartphone unik ini di pajang di toko-toko elektronik, dari berbagai media terkenal memperkirakan smartphone unik ini akan segera di produksi massal dan akan di pasarkan.

Demikian artikel tentang Smartphone Unik Dari Bambu Desainernya Bosan, Bambu Bisa Jadi Smartphone ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Smartphone Unik Dari Bambu Desainernya Bosan, Bambu Bisa Jadi Smartphone ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.