Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Ternyata Begini 5 Coretan Kode Rahasia Komplotan Maling di Dinding Rumah Yang Diincar! Bahaya!

Info informasi Ternyata Begini 5 Coretan Kode Rahasia Komplotan Maling di Dinding Rumah Yang Diincar! Bahaya! atau artikel tentang Ternyata Begini 5 Coretan Kode Rahasia Komplotan Maling di Dinding Rumah Yang Diincar! Bahaya! ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Ternyata Begini 5 Coretan Kode Rahasia Komplotan Maling di Dinding Rumah Yang Diincar! Bahaya!
Ternyata Begini 5 Coretan Kode Rahasia Komplotan Maling di Dinding Rumah Yang Diincar! Bahaya!

Di zaman yang serba canggih ini, banyak yang kurang peduli terhadap tanda yang muncul di sekitar wilayahmu. Masyarakat saat ini lebih banyak menundukkan kepalanya dibandingkan menegakkan kepala sambil melihat pemandangan sekitar.
Hal ini membuat kesempatan dari komplotan maling untuk dapat mengincar rumahmu semakin besar. Terlebih jika rumah yang kamu tempati sering banget ditinggal, serta lingkungan sekitar yang cukup sepi. Wah, bakalan jadi santapan empuk nih.
Maka daripada itu untuk memberi tanda jika sebuah rumah aman buat dijadikan objek sasaran, komplotan maling biasanya memberikan sebuah tanda berupa coretan kode rahasia. Umumnya mereka membuat tanda pada dinding rumahmu atau bisa juga di tempat lainnya, seperti tempat sampah agar tidak terlihat mencolok.
Agar rumahmu nggak kemalingan, ada baiknya kamu perhatikan lima tanda berupa coretan kode rahasia dari komplotan maling yang ada di sekitar rumahmu. Langsung aja kita liat kode rahasia komplotan maling tersebut. Yuk, kepo!
1. Coretan silang merah

Kalau kamu mendapati coretan silang berwarna merah di dinding rumahmu, kamu gak perlu terlalu khawatir karena tanda tersebut bermakna rumahmu bukanlah objek sasaran yang tepat buat komplotan maling. Dengan kode ini, maling yang menandai memberitahukan kepada rekan sekomplotannya kalau kawasan tersebut gak aman buat melancarkan aksi kejahatannya.
2. Coretan silang berwarna hitam atau putih

Kalau kamu kedapatan melihat tanda silang berwarna hitam ataupun putih terpajang di dinding rumah, kamu patut untuk waspada. Tanda tersebut bermakna rumahmu ataupun kawasan di sekitar rumahmu sangat aman untuk para maling melancarkan aksinya. Kode silang ini biasanya ditulis dengan ukuran yang gak terlalu besar agar tidak menarik perhatian masyarakat sekitar. 
3. Coretan PA

Kode ini bermakna �posisi aman�. Sandi ini digunakan oleh komplotan maling untuk memberitahukan kepada rekan yang lain kalau area tersebut sangat aman bagi mereka untuk melancarkan aksinya. Biasanya, rumah-rumah yang ditandai coretan ini berada jauh dari kegiatan masyarakat atau bisa juga karena tidak dilalui oleh banyak orang.
Kode ini memang terlihat samar dan hanya tulisan A saja yang terlihat. Hal itu jelas dilakukan karena komplotan maling tidak ingin perhatian masyarakat tertuju pada kode tersebut. Biasanya kode ini terpajang di dinding rumah maupun tiang listrik yang berada di dekat rumah incaran mereka.
4. Coretan singkatan alamat rumah sasaran.

Nah, kalau kode ini mungkin jarang diketahui oleh orang banyak karena dituliskan di tempat yang gak banyak diperhatikan orang. Yap! Kode ini dibuat oleh komplotan maling di sebuah tempat sampah. Contoh dari kode ini misalnya B6015.
B merupakan huruf awal dari nama kampung atau perumahan, sedangkan 6 adalah nama bloknya. Lalu kalau 015, yakni nomor dari rumah incaran.


5. Coretan empat digit angka



Si pengintai nyatanya gak cuma memerhatikan banyak atau tidaknya harta yang dimiliki incarannya, tetapi juga memerhatikan segala tingkah laku/keseharian si calon korban. Biasanya mereka mengamati rumah incarannya dengan berpura-pura menjadi pemulung ataupun petugas PLN gadungan.
Kegiatan tersebut mereka lakukan selama beberapa hari agar tahu dengan persis waktu-waktu di mana pemilik rumah meninggalkan rumah mereka. Tanda ini misalnya berupa angka 5724. Angka 57 bermakna waktu aman untuk menjalankan aksi pertama, yakni antara jam 5 sore sampai 7 malam. Kalau 24 adalah waktu aman menjalankan aksi kedua pencurian, yakni antara pukul 2 sampai 4 pagi.
Itu dia lima coretan kode rahasia dari komplotan maling yang wajib banget kamu waspadai. Kalau kamu menemukan coretan tersebut di dinding rumah tetanggamu, sebaiknya kamu beritahukan tetanggamu itu agar lebih waspada. Jangan sampai kamu bersikap masa bodoh ketika sudah mengetahui kode rahasia komplotan maling di atas ya.
Tuh, makanya coba lebih peka lagi deh sama lingkungan sekitarmu ya!
Sebarkan!
Sumber : yukepo


Demikian artikel tentang Ternyata Begini 5 Coretan Kode Rahasia Komplotan Maling di Dinding Rumah Yang Diincar! Bahaya! ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Ternyata Begini 5 Coretan Kode Rahasia Komplotan Maling di Dinding Rumah Yang Diincar! Bahaya! ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.